Senin, 05 September 2011

profile

JASA TUKANG | BANGUNAN | KAYU | MURAH | JAKARTA | TANGERANG | SURABAYA

Kami menerima pekerjaan bangunan dan renovasi bangunan Rumah , gedung , ruko , saluran , jalan dll dan merupakan biro penyedia jasa pekerja bangunan , mandor bangunan , tukang bangunan, upah bangunan , bahan bangunan ,pemborong bangunan serta menampung dan menyebarkan informasi mengenai rumah dijual ,ruko dijual ,tanah dijual ,rumah di cari ,tukang bangunan , mandor bangunan ,arsitek bangunan ,design bangunan rumah , bangunan kontruksi ,Tanaman hias ,landscape ,Jasa pengecatan bangunan , Pekerjaan kayu ,tukang kayu dll dengan harapan sampai ke masyarakat Luas yang membutuhkan informasi lain yang berkaitan dengan property dan bangunan

untuk membangun dan renovasi rumah , renovasi Ruko , renovasi gedung , renovasi apartment dll dan kami akan datang untuk mensurvei lokasi dan memberikan harga yang kompetitif buat anda anda

Jenis Jasa Kami meliputi :
*Jasa Borong Bangunan
*Jasa Borong Tenaga
*Upah Tenaga Harian
*Jasa Pengecatan
*pekerjaan gypsum
*Pekerjaan Partisi
*Water proofing

UNTUK PENJELASAN LEBIH LANJUT, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI / SMS SAYA :
YUDI
085233630278

3 komentar:

  1. Perkenalan.
    Saya seorang tukang mebel dari kota ukir jepara. Umur 30 tahun.
    sepesialis saya di interior rumah dan kantor.. kitchen set,lemari pakaian,gradensa,meja belajar,tempat tidur,meja resepsionis.partisi. rak pajangan, aku juga bisa bantu hitungin baha dengan benar dan cepat.. tau semua harga2 material saat sekarang.
    Bahan yang biasa aku gunakan : playwood ( meranti/palm) , blokmil , bloktik, milaminto,
    tikwood jati, mega sungkai , megatik dlll.
    aku biasa mengerjakan melamikan, cat duco, atau kerja finshing hvl,deco sheet . edging dll. jika anda berminat kerja sama dengan prinsip SAMA SAMA PUAS DAN SALING MENGUNTUNGKAN, , silahkan hub no hp ku 0813 2506 8797 ato 0819 1985 5655
    Atas nama SULAIMAN . nama panggilan LEMAN.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  2. saya butuh tukang batu 5 orang, kenek 15 orang, tukang besi 1 orang, ( semua untuk harian ), alat kami sediakan, supervisi kami sediakan (saya sendiri ), kami butuh untuk hari rabo tanggal 11 Juli 2012, bisa bantu...?

    BalasHapus